Sabtu, 11 Januari 2014

52 months mariovira

jumat, 10 januari 2014
kok sepi sih? hiks, dari pagi jam 6 buka hp liat jam nemu jam kembar 06:06. kamu tau gak? selama kita jauh akhir-akhir ini yang jadi penghiburku itu kalo ngliat jam kembar aku mengartikannya kamu juga lagi kangen aku. walaupun mungkin kenyataannya gak begitu tapi gak apa-apa deh, yang penting aku gak terlampau bersedih karena kamu sekarang udah jarang kontek aku lagi, entah itu lewat bbm / sms / telpon / twitter / fb atau media sosial yang lain.
oh ya, kemaren kamu akhirnya bbm aku lagi setelah diinvite chat sama arif. fyi, arif bilang kalo kamu minta dicariin cewek? apa itu betul? mendadak galau dan rasanya campur aduk. setelah aku konfirmasi ke kamu, kamu bilang itu cuma bercanda. tapi apa ya? rasanya tetep aja kecewa walaupun kamu bilangnya cuma bercanda. yang lebih nyakitin pas kamu cerita katanya habis dapet kenalan baru gara-gara nonton bioskop. namanya via, anak ikip madiun yang sekarang semester 5 :( kok di sini (sambil megang dada) rasanya nyeseg, berat, super tidak nyaman. hatiku ambyar :( apalagi kamu bilang sering curhatan sama dia, anaknya perhatian ngingetin kamu makan, solat dan semuanya. sedangkan aku??? mungkin wanita paling cuek yang pernah kamu temui :( 
tapi dalam hati aku menolak. aku yakin kamu bohong. kamu cuma ngarang cerita buat bikin aku benci sama kamu kan? kalopun semua yang kamu ceritain itu emang bener, ya udah deh... selama ini aku memperjuangkan kamu karena kamu satu-satunya yang selalu ada saat aku sedang 'berjuang'. tapi kamu mungkin udah lupa sama perjuangan dan masa-masa susah ataupun seneng pas masih sama-sama di jogja. sekarang LDR ternyata merubah itu... sedih, gak tau harus gimana, cuma bisa nulis disini :(
sebelum aku nulis ini, aku lihat wasap kamu, statusnya im sorry. itu buat cewek yang baru kamu kenal itu ya? padahal aku nunggu ucapan selamat tanggal 10 dari kamu, atau sekedar say hello. tapi tidak ada sama sekali.
selamat tanggal 10 dudulku, miss u T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar