Sabtu, 13 April 2013

gelap

malam minggu, gak ada yg istimewa
sama seperti malam2 lainnya,
tapi bagian sebagian couple mungkin terasa berbeda
karena mereka memilih menghabiskan waktu untuk bersama
tapi buat aku??
tidak...
bahkan sms pun tidak ada,
iseng2 aku lihat riwayat fb nya...
justru komen status perempuan lain
fb ku??
kalopun sampe dikomen justru suatu keanehan
ternyata disana lebih dari sekali mengintip profil perempuan 'lain'
fb ku???
tidak...
bahkan dalam inboxnya
ada obrolan meminta pin bb ke seorang perempuan..
apakah aku terlalu cemburu?
ato memang aku yg trauma karna penghianatanmu?

entah,, aku gtw lagi
mau cerita sama siapa?
mungkin sudah pada bosan mendengar keluhanku
yg bisa kulakukan cuma menulis.....

sebenarnya aku benci
dengan semua ini, aku muak!
sudah terlalu banyak sesak yg aku simpan disini
tapi apalah daya.. cuma waktu yg nantinya akan membuktikan
apakah dia akan tetap bersamaku
atau meninggalkanku....
mulai saat ini aku sudah tidak terlalu berharap banyak
mungkin pula sudah saatnya menutup hati
menikmati kebahagiaanku sendiri....
karena setiaku hanya kesendirian.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar