Kamis, 11 Desember 2014

63 months mariovira

10 desember 2014.
Malam jumat kliwon
Sapuran. Kamar kos. Hujan. Dingin. Laper. Sepi. Sendiri. :(

Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan.
Namun kurasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang...
Sekarang aku tersadar
Cinta yang kutunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi.
Dahulu kaulah segalanya...
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu
Sebuah cinta yang semu...

Sepenggal lirik lagu raisa. Mengena sekali.
Waktu itu kamu ninggalin aku karena "maklampir". Patah hati rasanya liat chat kalian yang di printscreen cewe itu di sosmed nya. Sempat kubaca juga kamu mengumbar cinta dan berkata akan menikahinya..
Buat apa aku menunggu kalo sudah seperti itu??
Sekarang muncul lagi "gajah". dia kaya. Bisa ngasih kamu apa aja yang kamu mau kan? Kamu juga gak malu panggil yank2 di sosmed. Masang voto dia pun mau. Gak seperti bersamaku...waktu itu :(
Dulu waktu masih kuliah di jogja sama2 berjuang aku tetap berada disisimu.. kenapa kini ketika kamu berada di atas kamu meninggalkanku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar