Senin, 10 November 2014

62 months mariovira

Sapuran, 10 november 2014 jam 21.11 aku nulis ini.. di kamar kosku yang sangat sederhana dan sepi seperti hatiku... selamat hari pahlawan dul, sayang perjuangan ku pupus sudah ketika aku melihatmu mencium wanita itu dan mengabadikan nya dalam sebuah voto lalu kau unggah di sosial media. Hancur remuk redam rasanya. Ketika itu kau juga tulis inisial namanya di bbm mu. Lalu kau delcont pula kontak bbm ku :( . Sedangkan aku masih kadang melihat prinscren percakapan kalian yang wanita itu unggah di sosial media miliknya. Cuma bisa diem menangis di kamar sambil menyendiri dalam gelap. Aku dengar kamu juga sangat loyal sama dia. Beda ya :') jaman kuliah masih susah sama aku. Sekarang pas posisi mu sudah seperti ini kau meninggalkanku
Tanpa kau tau.. aku masih sering ngintip semua sosmed mu. Dan saat itu aku membaca sebuah posting yang akhirnya membuatmu menghubungiku dan menceritakan segala nya ketika kita putus komunikasi. Dan kau tau? Waktu itu orang yang sekarang menyayangiku juga telpon dan aku lebih memilih ngobrol telpon denganmu dan mengabaikan dia. Bodoh ya aku... itu pula yang membuatnya marah dan kecewa padaku..
Tapi dari semua ceritamu di telpon waktu itu... aku jadi setengah gak percaya. Kamu melakukan itu semua semata-mata hanya karena ingin membuatku ilfeel?? Haha. Yang bener aja.. masak sampe nyosor2 juga.. kesempatan tuh. Hoek cuihhh
Sekarang kamu juga lagi deket yaa sama cewek kaya raya dan pinter dijak berpendapat, care dan bisa ngasih kamu apa aja? Yang jelas kalian gak pantangan ngetan ngulon juga? Mamah kamu juga mau kan nerima dia? :) bukan seperti aku yang dipandang sebelah mata dan antipati. Saya juga manusia. Dan insyalloh saya bukan pembawa sial dan penyebab bencana buk :')
Aku cuma pengen kamu buktikan omongan kamu sendiri. Semoga seumur hidupmu dan matimu itu akan selalu melekat pada dirimu.. dan aku juga selalu kau ingat beserta semua kenangan buruk yang pernah kau berikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar